Blogger Perempuan
Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Senin, 28 November 2016

Intip keseruan IMBEX 2016 dan Rasakan Asyiknya Senam Bersama Buah Hati dengan I – Angel Baby Carrier




Pekan lalu, yaitu mulai dari tanggal 25 sampai tanggal 27 November 2016 bertempat di JCC senayan telah terselenggara acara seru yang sayang untuk dilewatkan oleh bunda – bunda di Indonesia khususnya bagi bunda – bunda yang di sekitar JABODETABEK yaitu Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo (IMBEX) . Acara IMBEX atau yang biasa dikenal sebagai ajang pameran berbagai perlengkapan ibu, bayi dan anak – anak dari berbagai brand baik lokal maupun internasional. di acara ini juga pengunjung dapat membeli berbagai perlengkapan untuk bunda dan buah hati serta mengikuti beragam kegiatan seru selama berlangsungnya IMBEX  2016. Salah satu keseruan yang saya dapatkan ketika mengikuti acara adalah beragam kegiatan yang tersedia di Booth salah satu online mall terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com.
            Setiap pengunjung di  booth Blibli.com berkesempatan untuk mendapatkan buavita/pop corn gratis dan free tiket kidzania weekdays dengan belanja minimal  Rp. 500.000,-  serta free tiket kidzania weekends dengan belanja minimal  Rp. 750.000,-. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan voucher belanja di Blibli.com, berfoto ala prince and princess, dan mengikuti Big Wish keliling Indonesia.
            Tak kalah seru, Blibli.com bekerja sama dengan IMBEX 2016 menghadirkan beragam acara seru di panggung utama. Diantaranya yaitu acara lelang Stroller dari brand INGLESINA, fashion show Baby Carrier dari brand I- Angel, dan senam bersama komunitas Fit Mum and Bub. 





Satu pertanyaan yang muncul di benak saya adalah apakah aman mengajak bayi untuk senam bersama? Ternyata I – Angel menjawab pertanyaan saya dengan menghadirkan inovasi baby Carrier yang dapat menopang tubuh si kecil dengan aman dan menjadikan berat tubuh bayi tidak sepenuhya di tanggung oleh ibu sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai “Carrier ajaib”.  
Bunda dapat mengajak si kecil mulai dari usia tiga sampai satu setengah tahun untuk senam bersama dengan menggunakan I – Angel baby carrier. Banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dengan mengajak si buah hati untuk senam bersama, diantaranya yaitu : 

1.      Membangun kelekatan antara ibu dan bayi
2.      Melatih otot tangan dan kaki si buah hati
3.      Mampu mengurangi timbangan bagi moms yang memiliki masalah dengan berat badan



Bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, bisa juga belanja perlengkapan untuk buah hati dengan klik link berikut ( https://www.blibli.com/promosi/royal-carnival ). Happy Shopping!,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar