Blogger Perempuan
Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Sabtu, 25 Februari 2017

Tampil Syar'i dan Elegan dengan Hijabelle Sunnah By Irma Intan










Seiring berjalannya waktu, trend hijab di Indonesia terus berkembang dan menyuguhkan desain cantik dari designer – designer berbakat di Indonesia. Irma Intan adalah satu dari sekian banyak designer hijab Indonesia yang karyanya  mulai banyak diminati masyarakat. Melalui brand “Hijabelle Sunnah”, Irma Intan menawarkan tampilan hijab yang Syar’I, namun tetap cantik dan elegan. 

“Hijabelle Sunnah” turut memeriahkan rangkaian acara #WBIwithlove yang diinisiasi oleh komunitas wajah bunda Indonesia tepatnya di Mall Pejaten Village pada tanggal 19 Februari 2017. Dalam acara tersebut, Irma Intan mengajak bunda – bunda WBI untuk ikut serta menampilkan koleksi – koleksi terbarunya di atas panggung. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi bunda – bunda yang kesehariannya banyak dihabiskan untuk keluarga. Selain dari koleksi Irman Intan, hadir juga koleksi Little Kicha Indonesia dan Little Queen Indonesia oleh desainer Raisa yang menampilkan hijab cantik untuk anak – anak.



Koleksi Irma Intan memberikan alternatif bagi kaum hawa untuk tetap menggunakan hijab yang tidak hanya syar’i, tetapi juga tetap tampil cantik dan elegan . Hijabelle Sunnah terus berinovasi untuk menciptakan produk hijab syar’I yang disesuaikan dengan perkembangan jaman.  Hijabelle Sunnah juga menyediakan ukuran hingga XXL sehingga konsumen tidak perlu lagi khawatir mengenai ketersediaan stok yang sesuai dengan ukurannya. Koleksi lengkap dari Hijabelle Sunnah  bisa dilihat di instagram @Hijabelle_Sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar