Blogger Perempuan
Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

Selasa, 22 November 2016

Kabar Gembira dari Hypermart untuk para Pecinta Star Wars di Indonesia



Para pecinta Star Wars di Indonesia tentu sudah tidak sabar menunggu kemunculan film “ROGUE ONE” sebagai serial ke tujuh dari film legendaris yang memulai debutnya pada tahun 1977. Film karya George Lucas yang bertajuk “opera di angkasa”  ini mampu menghipnotis para penggermar dari setiap penjuru dunia termasuk juga penggemar di Indonesia. Hypermart Indonesia memfasilitasi para pecinta Star Wars Indonesia dengan berbagai penawaran menarik. Yuk kita simak apa saja yang ditawarkan Hypermart special untuk kamu pecinta Star Wars Indonesia




1.            Setiap belanja minimal  Rp.100.000,-  atau belanja produk sponsor di Hypermart, kamu berhak mendapatkan 1 cosmic shell card dan berlaku kelipatan. Ada 24 cosmic shell cards yang bisa kamu koleksi loh. Di setiap cosmic shell card terdapat satu karakter yang ada di serial Star Wars. Yuk koleksi cosmic shell card dan dapatkan cosmic shell card dari karakter favorit kamu
2.            Kolektor dari cosmic shell card tidak perlu khawatir koleksinya tercecer atau hilang. Hypermart juga menjual album untuk menyimpan koleksi kesayangan kamu. Hanya dengan Rp. 59.900,- kamu sudah bisa mendapatkan album keren yang dilengkapi dengan board game yang bisa kamu mainkan dengan pecinta Star Wars lainnya.
3.            Temukan hologram unik yang ada di 8 cosmic shell card. Kamu bisa nonton film hologram yang keren dari koleksi cosmic shell  card. Hypermart juga menyediakan cosmic box seharga Rp. 14.900,- untuk kamu yang ingin menikmati film hologram dengan cara yang berbeda.
Segera koleksi cosmic shell card dari karakter Star Wars favorit kamu dan temukan keseruannya! Semoga “THE FORCE” selalu menyertaimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar